klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Dewan Pakar AMIN: Desak Anies sebagai upaya pencerdasan generasi muda

×

Dewan Pakar AMIN: Desak Anies sebagai upaya pencerdasan generasi muda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Dewan Pakar Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menilai salah satu program kampanye AMIN yakni Desak Anies merupakan upaya pencerdasan generasi muda.

“Saya kira apa yang dilakukan oleh Pak Anies luar biasa, dari satu tempat ke tempat lain, anak-anak muda dengan Desak Anies dari satu tempat, itu kan pencerdasan, itu sumbangsih luar biasa,” kata Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva saat ditemui di Jakarta, Senin.

Example 300x600

Ia menilai dengan dilakukannya program diskusi tersebut, para generasi muda khususnya generasi milenial dan Z bisa lebih peduli terhadap isu politik, khususnya dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Itu yang membuat anak-anak muda yang sedang menjadi aware terhadap politik,” katanya.

Desak Anies merupakan program diskusi antara Calon Presiden RI Anies Baswedan dengan generasi muda untuk membahas isu-isu yang menjadi permasalahan di masyarakat.

Sebelumnya menurut Juru Bicara Timnas AMIN Billy David, Minggu (31/12), selain menyasar generasi muda pihaknya juga tengah mendorong program tersebut untuk dapat direalisasikan di berbagai tempat dengan menyasar audiens yang lebih luas.

Pada Senin, 13 November 2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

 

Pewarta: Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *