klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Cak Imin: Nomor urut satu tanda-tanda menang

×

Cak Imin: Nomor urut satu tanda-tanda menang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

“Alhamdulillah sesuai harapan dan doa semua, akhirnya pasangan AMIN (Anies-Muhaimin dapat nomor satu. Nomor satu, tanda-tanda untuk menang juara satu,”

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Calon wakil presiden nomor urut satu dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan bahwa nomor urut satu merupakan tanda-tanda untuk menang menjadi pemuncak perolehan suara pada Pemilu 2024.

Cak Imin juga menyebut nomor urut satu tersebut sesuai dengan harapannya dengan Anies Baswedan selaku calon presiden. Oleh karena itu, mereka merasa bersyukur.

“Alhamdulillah sesuai harapan dan doa semua, akhirnya pasangan AMIN (Anies-Muhaimin dapat nomor satu. Nomor satu, tanda-tanda untuk menang juara satu,” kata Cak Imin ditemui usai pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11) malam.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu juga memohon restu agar pemilu tahun depan berjalan lancar. Dia juga mengajak publik untuk mengawal pemilu yang jujur, adil, dan bebas.

“Kalau ingin perubahan, ayo kuatkan nomor satu. Kalau kita ingin pemilu jujur, adil, bebas, mari kita kawal pemilu dengan semangat untuk mengawasi, tidak boleh ada wasit merangkap pemain, tidak boleh ada kecurangan,” imbuhnya.

Dia menyebut pemilu yang sehat dan kuat bukan untuk kepentingan pasangan AMIN. Menurutnya, pemilu yang bersih akan menyelamatkan dan memajukan demokrasi Indonesia.

“Kalau demokrasi maju, pasti rakyat akan semakin makmur,” sambung Cak Imin.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk mendulang suara terbanyak, termasuk dalam hal menang satu putaran.

“Pokoknya kita bekerja keras. Para relawan, para pendukung AMIN, ayo kita yakinkan rakyat hanya satu jalan untuk Indonesia lebih baik, perubahan nasib,” imbuh dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut satu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut dua, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut tiga.

Penetapan itu berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024 yang dilakukan di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa malam.

“Dengan demikian, nomor urut pasangan calon presiden-wakil presiden untuk Pemilu 2024 adalah sebagai berikut, nomor urut satu untuk pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut dua untuk pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, nomor urut tiga untuk pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud Md,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari.

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *