klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Bersama nelayan hingga petani, Gaspro 01 dukung Prabowo-Gibran

×

Bersama nelayan hingga petani, Gaspro 01 dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Gerakan Sahabat Prabowo (Gaspro) 01 menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden dan wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang dihadiri oleh puluhan nelayan, UMKM, tenaga kesehatan, penyandang disabilitas, hingga petani.

“Acara ini tidak hanya sekedar deklarasi, tapi sesuai dengan visi misi Pak Prabowo, yaitu nilai-nilai kemanusiaan dengan hadirnya sahabat-sahabat disabilitas, mendukung UMKM, petani, nelayan, di lokasi yang sangat baik pantai pasir putih mangrove,” kata Ketua Umum Gaspro 01 Lenny Handayani dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Jumat.

Example 300x600

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Pantai Pasir Putih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.

Lenny mengatakan acara deklarasi tersebut tidak lepas dari dukungan dan arahan tim Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08. Ia berharap rumah besar relawan terus mendukung kegiatan para relawan, khususnya di daerah.

“Kegiatan Gaspro ini totalitas untuk masyarakat. Hadirnya perawat untuk memeriksa kesehatan secara gratis ini diharapkan akan terus berlangsung dan semoga masyarakat sangat terbantu dan bermanfaat,” katanya.

Lebih lanjut, Lenny menjelaskan penyandang disabilitas yang hadir berasal dari keluarga kurang mampu. Ia berharap Gaspro ke depannya dapat menjalankan aksi sosial untuk membantu masyarakat.

“Begitu pula dengan para nelayan, mereka masih banyak membutuhkan bantuan, misalkan pengadaan alat tangkap ikan dan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan mereka. Ini salah satu yang menjadi program Gaspro dan juga para petani,” sambungnya.

Gaspro, tambah Lenny, juga mendukung UMKM. Salah satunya para pedagang yang mengolah mangrove menjadi minuman, kerupuk, dan bakso dengan bahan dasar ikan. Ia menyebut masih banyak UMKM yang membutuhkan bantuan, minimal dari sisi pemasaran.

“Jika ingin minum es mangrove atau jusnya bisa datang ke sini karena hanya di Pantai Pasir Putih Mangrove Cilamaya Kulon (Karawang, Jawa Barat) yang memproduksi minuman dr bahan dasar buah mangrove,” kata dia.

Lenny mengaku kehadiran para nelayan, disabilitas, UMKM, hingga petani tidak luput dari visi dan misi Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI. Dia juga mengamini semangat Prabowo untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Rakyat Indonesia saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang layak menerima tongkat estafet dari Jokowi yaitu pemimpin yang tegas dengan segudang pengalaman. Ditambah lagi, yang tidak kalah penting adalah terpilihnya Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres. Saatnya milenial bangkit dan ikut andil memimpin dan membangun bangsa,” ujarnya.

Lenny berharap, pasangan Prabowo-Gibran bisa terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024–2029. Untuk itu, ia berkomitmen mengerahkan relawan demi memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Untuk itu, saya sebagai Ketua Umum Gaspro mengajak sahabat-sahabat yang satu visi misi mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi pemimpin bangsa ini, bahkan insya Allah dua periode. Caranya, lakukan berbagai kegiatan positif agar masyarakat semakin mengetahui kehebatan dan memiliki jiwa besar dari calon pemimpin bangsa ini,” paparnya.

Ke depannya, kata Lenny, tugas Gaspro tidak selesai hanya sampai terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi pemimpin bangsa, pihaknya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat.

“Semoga pantai dengan pasir putih ini menjadi pertanda bahwa perjuangan dan kegiatan positif kita tersebar luas se-Indonesia Raya,” ucap Lenny.

Baca juga: Indopol: Dukungan Jokowi jadi penggerak elektabilitas bacapres

Baca juga: Indo Barometer: Pemilih AMIN orang yang tak puas dengan kinerja Jokowi

Baca juga: Prabowo resmikan Ruang Makan Husein Taruna Akmil Magelang

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *