klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Asosiasi pedagang di Mataram dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

×

Asosiasi pedagang di Mataram dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Mataram (BERITA CALEG) – Ratusan pedagang canang Lascarya Yadya dan Asosiasiasi Pedagang Mikro (APEM) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon Wakil Presiden Mahfud MD, Minggu.

Dukungan kepada Ganjar – Mahfud MD disampaikan di hadapan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristianto yang hadir di Kota Mataram dalam rangka rapat koordinasi daerah konsolidasi kader DPD PDIP NTB.

Example 300x600

Ketua pedagang canang Lascarya Yadya, Putu Pasek Widana mengaku kehadirannya bersama anggota sengaja untuk memberikan dukungan moral kepada Ganjar – Mahfud agar memenangkan pilpres 2024.

“Kami pada pilpres 2024 akan “all out” memenangkan Ganjar – Mahfud MD di NTB,” ujar Putu Pasek Widana .

Lebih jauh Putu Pasek berjanji akan mengorganisir dan memperluas dukungan kemenangan Ganjar – Mahfud kesemua elemen untuk menyatukan gerakan yang tegak lurus.

Sementara Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto menyampaikan apresiasi dan memuji loyalitas maupun dedikasi pedagang canang dan APEM dalam membackup kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di NTB.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan militansi pedagang canang dan APEM dalam memenangkan Ganjar – Mahfud di NTB,” katanya.

Ratusan pedagang canang dan APEM Kota Mataram menyuarakan dukungan untuk Ganjar – Mahfud MD. Mereka sejak pagi sudah menunggu kehadiran Hasto dan rombongan saat akan makan pagi di Jalan Subak III Cakranegara.

Saat rombongan Hasto Kristianto yang didampingi Ketua DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat maupun sejumlah pengurus DPD dan DPC PDIP NTB secara spontan para pedagang canang dan Asosiasi Pedagang Mikro mencegat dan membentang spanduk Aksi Happening Art dukungan kepada Ganjar – Mahfud MD.

Mereka meneriakkan yel yel yang memberikan dukungan kepada Ganjar – Mahfud MD untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran tiga pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan Ganjar-Mahfud diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

 

Baca juga: Hasto sambut deklarasi dukungan alumni Muhammadiyah Bali buat Ganjar

Baca juga: Puan ajak sukarelawan Ganjar-Mahfud wujudkan cita-cita Soekarno

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *