Politik

Arsjad ajak generasi muda antar Ganjar-Mahfud daftar ke KPU

0
×

Arsjad ajak generasi muda antar Ganjar-Mahfud daftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta, (BERITA CALEG) –
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) Arsjad Rasjid mengajak generasi muda untuk mengantarkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftar ke KPU RI sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, pada Kamis (19/10).

“Esok kita antarkan Ganjar dan Mahfud Md ke KPU bersama-sama,” kata dia dalam Deklarasi Ganjar Mahfud di Jakarta, Rabu.

Menurut dia pasangan Ganjar-Mahfud akan berkumpul di Tugu Proklamasi lalu menuju ke kantor KPU RI sekitar pukul 09.00 WIB.

Dia mengatakan Ganjar dan Mahfud percaya bahwa generasi muda adalah kunci keberhasilan untuk wujudkan Indonesia makmur adil dan sejahtera.

“Saya merasa sangat bangga berdiri, sebagai bagian dari sebuah sejarah baru negara kita menuju Indonesia unggul adil dan sejahtera,”katanya.

Selain itu, Arsjad mengatakan setelah ditetapkannya Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo, menjadi titik awal dari perjalanan panjang ke depan.

Dia menilai Mahfud merupakan sosok yang jujur dan berpengalaman di lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif. Selain itu Mahfud merupakan seorang negarawan yang berani dan berkomitmen dalam penegakan keadilan serta pemberantasan korupsi.

“Kehadirannya akan memberikan semangat dan harapan baru bagi penegakan hukum,” kata dia.

Sebelumnya, ratusan generasi muda menyambut kedatangan Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD yang menggelar deklarasi di Museum Arsip Nasional Jakarta pada Rabu malam. 

Dalam acara itu dihadiri Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) yaitu Ketua Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Andhika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono, TGB Zainul Madji. Selain itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi.

Baca juga: Ganjar-Mahfud optimistis raih suara pemilih muda

Baca juga: Ratusan anak muda sambut Ganjar-Mahfud di Museum Arsip Jakarta

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Imam Budilaksono
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *