klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Anies: Pasangan Anies-Muhaimin siap beri contoh konsistensi

×

Anies: Pasangan Anies-Muhaimin siap beri contoh konsistensi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Jakarta (BERITA CALEG) – Bakal calon presiden Anies Baswedan menegaskan bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar siap memberikan contoh konsistensi kepada masyarakat Indonesia.

“Hari ini kita menyaksikan, bangsa ini sedang memberikan contoh apa itu konsistensi. Apa itu keteguhan serta apa itu lisan dan perbuatan,” katanya saat memberikan pidato di Tower NasDem, Jakarta, Kamis.

Example 300x600

Menurut Anies, perubahan yang diharapkan rakyat Indonesia adalah perubahan tentang kepercayaan atau mengembalikan kepercayaan publik kepada proses politik dan mengembalikan kepercayaan kepada para pemimpin-pemimpinnya.

Anies bahkan mencontohkan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan segala macam tantangan yang dihempaskan kepadanya masih menjadi contoh “sekali layar terkembang, surut kita berpantang”.

Baca juga: Anies-Muhaimin resmi mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024

Baca juga: Ondel-ondel hingga barongsai kawal Anies-Muhaimin ke KPU RI

Dia menegaskan saat ini kapal sudah dibangun dan layar telah dikembangkan. maka Anies berharap kapal dengan layar yang terkembang itu akan berangkat menuju Indonesia lebih adil, lebih makmur, dan lebih menyejahterakan semuanya.

Sebelumnya, Surya Paloh menyambut kedatangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis, sekitar pukul 07.20 WIB.

Surya Paloh didampingi seluruh elite NasDem di antaranya Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Sekretaris Jenderal Hermawi Taslim, dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni.

Pasangan Anies-Muhainin berangkat dari Kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pukul 05.34 WIB. Adapun rute perjalanan pasangan calon itu menuju Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), lalu ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kemudian ke Kantor DPP Partai NasDem, dan berakhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Sementara KPU RI telah menjadwalkan pendaftaran pasangan bakal calon Anies-Muhaimin di KPU RI dimulai pukul 08.00 WIB.

Pewarta: Fauzi
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *