klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Anies Baswedan ajak masyarakat jadi saksi perubahan lebih baik

×

Anies Baswedan ajak masyarakat jadi saksi perubahan lebih baik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Sidoarjo (BERITA CALEG) –

Bakal calon presiden Anies Baswedan mengajak kalangan masyarakat menjadi saksi perubahan Indonesia yang lebih baik.

Example 300x600

 

“Saat Indonesia di tengah persimpangan, Ibu dan Bapak bukan sebagai penonton saja. Akan tetapi harus ikut terlibat dan menggerakkan perubahan untuk Indonesia lebih sejahtera dan lebih baik lagi. Itulah perjuangan kita, insyaallah majelis ini akan mendapatkan keberkahannya. Saya ajak Bapak dan Ibu semua, sanggup menjadi kekuatan perubahan,” ujar Anies Baswedan saat kegiatan “Mlaku Bareng AMIN”, di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu.

 

Anies mengajak peserta yang hadir untuk menggaungkan perubahan dalam acara “Mlaku Bareng” itu untuk diunggah di media sosial dan lainnya. Akan tetapi mengunggah harus dengan tanggung jawab dan kejujuran tanpa adanya rekayasa atau menjelek-jelekkan pasangan calon lainnya.

 

 

Sementara itu, Muhaimin Iskandar mengatakan acara “Mlaku Bareng AMIN” bakal menjadi saksi perubahan bagi Indonesia menuju lebih adil dan makmur, bahkan menuju Indonesia lebih mandiri. Harapannya agar harga kebutuhan pangan tidak mahal, pendidikan terjangkau, dan biaya kesehatan warga terjangkau. Bahkan bisa dipastikan setiap anak lahir dipastikan pendidikannya bakal terjangkau semua lapisan warga.

 

“Karena itu, semua yang hadir di sini harus siap memenangkan pasangan AMIN dalam Pemilu 2024 besok,” ujarnya.

 

Kegiatan “Mlaku Bareng AMIN” dipusatkan di Bundaran Taman Pinang Indah (TPI) Sidoarjo tersebut diberikan berbagai hadiah, di antaranya berupa dua unit mobil dan lima tiket umrah.

 

Saat hadir di tengah jutaan warga itu, baik Anies Baswedan bersama istri maupun bacawapres Abdul Muhaimin Iskandar bersama istri menjadi rebutan warga untuk sekadar menyapa, bersalaman hingga berswafoto.

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *