klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Airlangga Hartarto akan cuti dari tugas kabinet terkait TKN

×

Airlangga Hartarto akan cuti dari tugas kabinet terkait TKN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan dirinya akan cuti dari tugas sebagai menteri kabinet berkaitan dengan tugasnya di Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kita (saya) akan cuti. Besok malam akan ada rapat tim pengarah (TKN),” ujar Airlangga saat dijumpai di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Example 300x600

Airlangga tidak menjelaskan secara pasti kapan dan dalam momentum apa saja ia akan mengajukan cutinya. Yang jelas, saat ini Ketua Umum Golkar itu didapuk sebagai Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran.

Pada kesempatan itu, Airlangga juga ditanya ihwal dukungan Gubernur Jawa Timur Khofifah terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, Khofifah bersama mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo) serta Ketua DPD Golkar Jatim akan menjadi ujung tombak pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Mengenai alasan nama Khofifah tidak masuk dalam daftar TKN Prabowo-Gibran, Airlangga menyebut pihaknya tidak hanya bicara soal tim kampanye nasional, melainkan juga daerah.

“TKN ini kan secara nasional, kita (juga) mau bicara masalah daerah,” ujar Airlangga.

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga, Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy M Yakub
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *