Politik

AHY gelar “open house” bersama pejabat Kementerian ATR/BPN

×

AHY gelar “open house” bersama pejabat Kementerian ATR/BPN

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Para tamu bukan hanya ada di Jakarta, melainkan ada juga kepala kantor wilayah ATR/BPN dari berbagai penjuru Indonesia.Jakarta (BERITA CALEG) – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan open house (gelar griya) bersama pejabat Kementerian ATR/BPN dalam rangka Lebaran 2024.

 

“Bertempat di rumah dinas Menteri ATR/BPN, kami melakukan open house sekaligus tadi menyambung silaturahmi dengan para pejabat teras, para pemimpin Kementerian ATR/BPN, dan juga para sahabat yang lain,” kata AHY di Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu.

 

Sebelum menggelar gelar griya mulai pukul 16.00 WIB, AHY melaksanakan Salat Id bersama keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Cikeas, Bogor, Rabu pagi.

 

AHY melanjutkan silaturahmi dengan menghadiri gelar griya di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

 

“Saya juga senang bisa bersilaturahmi dengan beliau (Presiden Joko Widodo) sekaligus dengan para tokoh lainnya, baik itu bagian dari Kabinet Indonesia Maju maupun berbagai kalangan masyarakat,” kata dia.

 

Momen silaturahmi bersama keluarga Kementerian ATR/BPN kali ini, menurut dia, terasa sangat spesial karena merupakan tahapan untuk lebih dekat dengan para pegawai.

 

“Tadi suasananya cair sekali. Para tamu bukan hanya ada di Jakarta, melainkan ada juga kepala kantor wilayah ATR/BPN dari berbagai penjuru Indonesia, termasuk dari wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan bahkan Maluku,” ujarnya.

 

Ia berharap pertemuan kali ini dapat makin merekatkan hubungan para pegawai di lingkungan ATR/BPN.

 

“Saya sangat meyakini leadership atau kepemimpinan itu pertautan antara pemimpin dengan yang dipimpin, antara menteri dengan jajarannya, termasuk dari tataran dirjen ke bawah dan seluruhnya,” kata AHY.

 

Selain merekatkan hubungan secara personal, dia berharap pertemuan ini makin memotivasi dan menginspirasi secara profesional.

 

Beberapa pejabat di Kementerian ATR/BPN terlihat menghadiri acara ini, di antaranya Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Wiyandana, Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati, dan Staf ahli bidang teknologi informasi Kementerian ATR/BPN Jonahar.

 

Dalam acara yang berlangsung selama sekitar 3 jam itu, AHY sempat menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik Chrisye dengan diiringi band.

AHY dan istrinya, Annisa Larasati Pohan, juga berduet dengan lagu Bintang Kehidupan milik Nike Ardila.

 

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *