Berita

Terjatuh dan Mandi Lumpur Warnai Aksi Heroik Gubenur Viktor Evakuasi Mobil di TTS

2
×

Terjatuh dan Mandi Lumpur Warnai Aksi Heroik Gubenur Viktor Evakuasi Mobil di TTS

Sebarkan artikel ini

Ket. Foto : Nampak Gubenur Viktor (kemeja putih) saat jatuh di dalam kali guna mengevakuasi mobil hardtop yang terjebak banjir .

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

SUARA TTS. COM | SOE – Gubenur NTT, Viktor Laiskodat melakukan aksi heroik saat memimpin proses evakuasi sebuah mobil yang terjebak banjir di tengah kali, tepatnya di Desa Supul, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS, Senin 31 Oktober 2022.

Seperti terpantau dari video yang tersebar di group WhatsApp redaksi suara TTS, nampak sebuah mobil hardtop terjebak di tengah kali Supul usai air kali naik akibat intensitas hujan yang tinggi. Naiknya debit air diikuti dengan aliran air kali yang semakin kuat sehingga mobil hardtop tersebut terjebak di tengah kali.

Ket. Foto : Nampak Gubenur Viktor (kemeja putih) masuk ke dalam kali guna mengevakuasi mobil hardtop yang terjebak banjir.

Melihat mobil hardtop yang terjebak, Gubenur Viktor yang tengah berdiri di pinggir kali dengan kondisi basah kuyup akibat kehujanan langsung bergerak mengevakuasi mobil tersebut.

Bersama beberapa stafnya, Gubernur Viktor yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung masuk ke dalam kali guna mengikat tali pada mobil naas tersebut. Saat berusaha mengikat tali tersebut, Gubernur Viktor sempat terjatuh ke dalam kali, namun dengan sigap ia langsung bangun dan kembali berusaha mengevakuasi mobil dengan dua penumpang tersebut.

Setelah tali terikat pada konfager belakang mobil, Gubenur Viktor bersama beberapa stafnya langsung bersama-sama menarik mobil tersebut agar bisa keluar dari tengah kali.

Seorang penumpang yang masih anak-anak di evakuasi dari mobil tersebut dengan cara digendong ke pinggir kali. Video aksi heroik Gubernur NTT ini nampak cukup viral baik di WhatsApp maupun media sosial tik tok. (DK)

Editor : Erik Sanu 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *