Berita

Melki Laka Lena dan Johni Asadoma Daftar Ke KPU Provinsi NTT  Bersama Ketua-Ketua  Partai Koalisi

6
×

Melki Laka Lena dan Johni Asadoma Daftar Ke KPU Provinsi NTT  Bersama Ketua-Ketua  Partai Koalisi

Sebarkan artikel ini

Kupangonline.com,KUPANG– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT hari ini, Selasa (27/8/24) menerima Calon Gubenur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma,daftar ke KPU  Provinsi NTT diterima oleh Ketua KPU Provinsi NTT.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT, Christian Widodo  mengajak bahwa  seluruh partai koalisi yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma untuk membangun super team memenang Paslon itu di Pilgub NTT.

Dengan secara baik kita berlayar bersama dalam sebuah perahu besar atau kapal besar tidak ada Superman tapi super team ucap Widodo pada sat Melki-Johni  mendaftarkan ke KPU NTT.

Sementara Ketua DPP Gerindra  NTT, Esthon Foenay menjelaskan bahwa  Melki-Johni adalah putra terbaik NTT yang akan maju sebagai Cagub dan Cawagub NTT.

Ia  juga berpesan bahwa NTT berbatasan dengan dua negara yakni Timor Leste dan Australia, sehingga harus menunjukkan sistem demokrasi yang menjadi teladan,” kata Esthon.

Untuk itu mari kita jaga situasi keamanan ketertiban dan kedamaian dalam menuju kemenangan “Baik Sonde Bae” Melki Jhon lebih bae,” ujar Esthon.

Sedangkan Ketua PAN NTT, Ahmad Yohan  juga mengatakan dengan koalisi partai Melki- Johni pertanda Melki- Johni ingin membangun kolaborasi yang besar untuk bangun NTT lebih maju lagi.

Yohan, NTT selalu punya kesan kurang baik, jika kita bicarakan di Jakarta, terima masalah kemiskinan, pendidikan dan kesehatan untuk itu  marilah kita membangun NTT ini jauh lebih maju  dengan mempunyai pimpinan yang lebih bagus.

Karena itu saya pun berharap koalisi parpol yang mengusung Melki-Johni untuk kolaborasi untuk selesaikan masalah itu dengan baik dan kita jadikan pesta demokrasi dengan riang gembira dan menjadikan NTT yang lebih baik,” pintanya.

Hal ini juga disampaikan Ketua Demokrat NTT, Leonardus Lelo, S.Ip, M.Si
Ia mengatakan saat mendaftar ke Partai Demokrat, dia sudah berpesan ke Melki Laka Lena, jika tidak ada kader yang maju, yakni Beny K Harman, maka Demokrat akan bersama Melki Laka Lena.

Untuk itu Saya secara pribadi, kalau bukan kader kami BKH, maka pasti kami akan bersama pak Melki, agar problem masyarakat NTT bisa teratasi,” ungkapnya.

Ia sangat pasti bahwa pasangan calon Melki- Johni menang pada Pilkada Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT pada 27 November 2024.

Lelo, karena itu, dia mengajak seluruh partai koalisi yang kendor, tetap semangat bangun NTT,untuk itu saya yakin pasangan ini pasti akan menang,semangat jangan lentur setelah mendaftar di KPU NTT semangat kita bangun NTT bersama-sama,” paparnya.

Lelo, mengatakan  dangan ada tiga komponen yang harus dibangun yakni pendidikan, ekonomi dan kesehatan yang harus dibangun.

” Kami juga berharap visi- misi harus mengacu pada 3 komponen ini untuk dimasukkan dalam RPJMD,” ucapnya.

Ketua PPP NTT, Djanudin Lonek mengatakan sebelas parpol yang mendukung Melki- Johni sebagai manifestasi, kemaslahatan masyarakat NTT.

” Saya mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai untuk tidak bergeser satu senti pun untuk menangkan dua kader terbaik NTT ini,” tegasnya.( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *