Berita
27
×

Sebarkan artikel ini

Kupangonline.com,KUAPANG– Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT semakin seru, Frans Aba yakin pasti lolos menuju Cagub NTT.

Salah satu bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) , Fransiskus Lara Aba katakan dengan  keyakinan yang kuat dalam persaingan Pemilihan Gubernur NTT pada 2024.

Hal ini dikatakan, Frans Aba yang saat ini  semakin mantap melangkah sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menerima dukungan dari dua partai besar yakni  dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia mengatakan saat digelarnya Konsolidasi dan Pembahasan calon Gubernur NTT 2024 bersama pendukungnya yang berlangsung di Romyta Hotel, Selasa malam (13/8/24).

Sementara ini hanya mengantongi 8 kursi”Frans Aba” tetap percaya diri juga terus berjuang mendapat satu tiket cagub NTT, saat ini Ia sedang membangun komunikasi ke partai partai yang  telah di daftarnya, total  delapan partai, yakni PAN, PKB, Hanura, PSI, Perindo, PDIP, Nasdem dan Gerindra,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa, selain PAN dan Hanura saya sebagai bakal calon berharap ada sinyal baik untuk memenuhi syarat jumlah kursi agar bisa membawa berkas pendaftaran ke KPU,” kata Frans Aba.

Saat ini kita juga masih terus berkomunikasi dengan partai-partai lain, suasana masih berjalan dan semua kemungkinan bisa terjadi, karena partai-partai juga berkomunikasi dengan kandidat lain,” jelasnya.

” Saya mengatakan bahwa diri saya  masih memiliki peluang yang sama dengan para calon lain seperti Melki Lakalena, Ansi Lema, Johni Asadoma , Simon Petrus Kamlasi Sebab proses politik untuk menjadi calon Gubernur NTT masih terus berjalan.

Frans  Aba, semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur  masing- masing memiliki tiga dimensi dalam pencalonan yakni penugasan, perintah dan keinginan ketiga unsur itu masih berjalan karena semua merupakan putra terbaik di wilayah  NTT.

Demikian, Frans Aba sangat optimis bisa mendapat dukungan dari partai-partai hingga total dukungan mencapai 13 atau lebih sebagai syarat untuk bisa mendaftar ke KPU sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur .

Untuk itu kemungkinan masih bisa terjadi dan kita terus berjuang,saat ini saya tidak angkat bendera putih tanda menyerah tetapi saya yakin dan optimis akan lolos dalam pertarungan Pilgub yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Dengan sikap yang optimis dimiliki oleh seorang “Frans Aba” dengan komitmen yang kuat, Frans Aba berharap dapat memperoleh kepercayaan dan dukungan yang luas dari seluruh elemen masyarakat NTT.

Sementara itu Koordinator dari Tim Pemenangan Frans Aba, Ir. Agus Umbu Hera dalam pernyataannya pada kegiatan Konsolidasi dan Pembahasan Pilkada Gubernur NTT 2024- 2029 mengatakan keyakinannya bahwa Frans Aba akan lolos pada pertarungan Pilgub 2024.

“Kami sangat optimis Frans Aba akan berhasil karena seluruh tim di NTT sudah bergerak dan sosialisasi untuk memastikan kemenangannya,” pinta Agus.

Saat ini kita butuh  seorang sosok Frans Aba, seorang Doktor di bidang Ekonomi dengan segudang pengalaman di dalam negeri maupun di luar negeri yang siap mengurai benang kusut berbagai persoalan yang ada di NTT, dan membawa NTT lebih sejahtera, maju,” ucapnya.

Saya berharap bagi semua pendukung relawan dan simpatisan mari kita tetap bersabar, berdoa untuk mendukung saudara kita “Frans Aba” untuk bisa lolos dalam Pilkada Cagub NTT 2024 untuk menuju NTT yang sejahtera,” tegas Agus.( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *